Tangisan Siswi Rindu sekolah 


Kamis 10 November 2020, Pagi-pagi saya menyempatkan bertanya dengan salah satu siswi yang kebetulan beliau sedang ada kegiatan di ruangan osis, banyak hal yang saya tanyakan, misalnya: belajar jarak jauh, semester Onlene, alhamdulilah tanggapan anak osis bervariasi, tapi ketua osis secara singkat menjelaskan bembelajarn di masa pandemic.

 

Nurhalimah adalah salah satu siswi di Sma pgri sindang sono, dalam cerita nya, mengungkapkan kerinduan saya tentang belajar di sekolah, atau tatap muka yang saya rindukan, Karna Saat ini bukan hanya di sekolah saya, di indonesia tapi ini se- dunia sedang di landa wabah covid _ 19 .

 

 Sejujurnya saya  benar - benar rindu sekolah , Karna

pandemic  ini berdampak pada sekolah , Pemerintah meliburkan 

Semua sekolah di indonesia dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran virus covid_19.

 

Karna takut para penerus bangsa nya Terkena virus , Aku sangat rindu belajar bersama teman - teman , Bermain dengan mereka , mengerjakan tugas sekolah  , Rindu jajan di kantin , Rindu tanya menanya dengan guru , Rinduuuuuu semuanyaaa ,  walau yahh pembelajaran tetap di lakukan secara online di rumah , Rasanya sangat  berbeda dan sangat membosankan.

 

 Aku cuman  berharap pandemic ini cepat berlalu dan aktivitas sekolah di mulai kembali , Dan aku sangatt berharap di tahun 2021 ini , Menjadi tahun yg jauh lebih baik dari tahun sebelumnya , Semoga negara indonesia ini Jauhh dari berbagai penyakittt apapun , Ya tuhan  sembuhkan lah negara indonesia dan dunia dari penyakit wabah Covid_19 ini , Amin

     Di tengah pandemic ini Kini saya benar _ benar rindu sekolahkarena hal ini berdampak pada sekolah , pemerintah meliburkansemua sekolah di Indonesia  dari pandemic ini, saya sangat ingin semuanya normal kembali seperti dulu , belajar bersama teman _ teman , Rindu di ajar oleh guru ,Rindu jajan di kantin , Rindu semuanya , saya cuman berharap  pandemic ini cepat berlalu , dan aktivitas sekolah di lakukan secara normal kembali




Komentar

  1. aamiin..semoda pandemi segera berlalu

    BalasHapus
  2. Ya nih ank2 ataupun sdh merindukan masa2 normal

    BalasHapus
  3. Tidak cuma dalam dunia pendidikan, secara umum sudah rindu ingin kembali ke kehidupan yang normal seperti sebelum pandemi.

    BalasHapus
  4. Benar semua rindu ke suasana belajar tatap muka.

    BalasHapus
  5. Terimakasi bpk,ibu kunjungannya

    BalasHapus
  6. Semoga pandemi segera berakhir...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MELINTAS Media literasi, Hadir Sebagai Bagian Pelengkap Dari KBMN

SMA PGRI Sindangsono Gelar Ujian Akhir, Siswa Kelas 12

Kebahagian Keluarga Kecil, Menguliahkan Anak Sampai Menyandang Gelar Serjana.