hujan mengikis hati

Kembali di guyur hujan sangat deras di wilayah Tangerang, perjalanan sempet terganggu, di emper toko sambil sedakep, aduh mulai terasa.

 

Tangan mulai di kepal- kepal, bibir mulai bergetar, berasa seperti di kamar hote lyang  ACnya  100Pk, Hujan memang sangat cocok dengan kesedihan, tetapi bukan berarti harus selalu sedih ketika hujan.

Enggak heran  tentang hujan dibutuhkan, bagi sebagian orang untuk mewakili perasaan hati,  

 

Sebab, hujan juga bisa membuat kita  tertawa dan banyak mengingat kenangan lucu?... Ya, mungkin dengan teman akrab, yang membuat nyaman ketika saat bersamanya,… ya, bikin baper.

 

Waduh  hujan tak kunjung reda. Samapi dalam hati berkata Hujan apa yang bikin senang ?... Hujani aku dengan senyumanamu, dengan senyum-senyum sendiri. Karena hidup ini penuh dengan keindahan, mungkin semua orang pasti merasakan hal yang aku rasakan?..

 

Cobalah kita perhatikan lebah kecil, anak kecil, dan wajah-wajah yang tersenyum, hirup aroma hujan, dan rasakan angin. Jalani hidup kita dengan potensi penuh, dan berjuang untuk impian kita.

 

Sementara hujan yang diturunkan tuhan dari langit jutaan kubik dapat memenuhi kebutuhan hidup penduduk bumi,tumbuhan menjadi subur, hewan ternak dan hewan liar terpenuhi pasokan air, ikan dapat berkembang biak, segala makhluk hidup dimuka bumi ini hanya diperuntukan untuk pemenuhan kebutuhan ummat manusia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MELINTAS Media literasi, Hadir Sebagai Bagian Pelengkap Dari KBMN

SMA PGRI Sindangsono Gelar Ujian Akhir, Siswa Kelas 12

Kebahagian Keluarga Kecil, Menguliahkan Anak Sampai Menyandang Gelar Serjana.