Assalamualaikum dan selamat malam,
Senin malam Hendphone ku bordering  ketika itu pukul 16.30, kemudian  saya lihat ternyata Pak Brian yang nge Wa saya pas buka, selamat ya’ pak Marinan dapat undian menulis Fiksi, dan silahkan kirim alamat untuk pengiriman hadiah buku, dan pada saat itu pun langsung mengirimkan alamat rumah.

 

Alahamdulilah minggu tepanya Pukul 17.00 wib, dari pihak JNE EXPRESS menghantarkan buku dari Pak Brian, yang berjudul Aksi LITERASI GURU MASA KINI, Puji Syukur ucapakan terima kasih kepada Bapak Raimundus Brian Prasetyawan, S.Pd atau sering disapa dengan sebutan Pak Brian.

 

Guru muda satu ini sangat pandai mengelola blog. Jika ada peserta belajar menulis yang kesulitan membuat blog atau kesulitan berkaitan dengan blog, Pak Brian selalu siap membantu tanpa pamrih.

 

 Awal kisah saya mengenal Pak Brian adalah ketika saya menjadi peserta belajar menulis di gelombang ke 16, dan sampai sekarang pun saya masih aktif, juga di GWA kamis Menulis, sekali lagi dan tak mengurangi Takzim saya kepada Brian dan teman-teman yang selalu support saya.

 

Semoga semuanya selalu diberi kekuatan, kesehatan, dan ke suksesan dalam karirnya. Amin

Komentar

  1. Hooreeee....
    Selamat atas hadiah kejutannya Pak..
    Semoga tambah semangat menulisnya...
    serta semoga saya bisa dapat hadiah kejutan juga.. hehhehehee

    BalasHapus
  2. Selamat ya,,,semoga semakin semangat menulisnya

    BalasHapus
  3. Master Marinan.. Tulisannya sangat menginspirasi kita. Keren...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MELINTAS Media literasi, Hadir Sebagai Bagian Pelengkap Dari KBMN

SMA PGRI Sindangsono Gelar Ujian Akhir, Siswa Kelas 12

Kebahagian Keluarga Kecil, Menguliahkan Anak Sampai Menyandang Gelar Serjana.