SAHABAT DULU


Hai?..  apa kabar?.. lama kita tak berjumpa semenjak pertemuan yang terakhir di depan sekolah TK, oh,  maaf aku lupa nama TKnya, tapi aku masih  ingat, saat itu  habis dibelikan permainan perahu-perahuan yang bisa berjalan di atas air dengan tenaga pendorong api, yang dihasilkan dari sumbu bercampur minyak kelapa.


Meski sebelumnya kau pura-pura merengek pada ibumu agar dibelikan perahu-perahuan itu

 

Yach,…. masa kecil adalah masa yang paling menguntungkan buat kita,  sebab hanya dengan merengek atau menangis dan sedikit agak menjerit-jerit kepada orang tua kita langsung membelikan apa yang kita mau,

 

 Oh,.. ya?  bagaimana keadaanmu sekarang kelihatannya kau bertambah sehat dan subur perekonomian mu pasti sedang makmur dan menjamur, jangan takut,  aku bukanlah yang pekerjaannya  hanya minta belas kasihani?..

 

Mengapa kamu masih saja berdiam diri, .. saat ku sapa halus,.. di jalan, marah kah?... atau hanya sekedar mencari perhatian, dari seorang laki-laki yang tampan seperti aku ingat kesendirian bukankah kawan,

 

Aku sedih

aku hanya bisa menjadi penyaksi

selebihnya bisu

aku marah

aku hanya bisa gelisah

 selebihnya terpaku

aku rindu

aku hanya bisa menjadi malu

selebihnya tersipu.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MELINTAS Media literasi, Hadir Sebagai Bagian Pelengkap Dari KBMN

SMA PGRI Sindangsono Gelar Ujian Akhir, Siswa Kelas 12

Kebahagian Keluarga Kecil, Menguliahkan Anak Sampai Menyandang Gelar Serjana.