Kamis menulis, 31/12/2920
Tahun Baru

         

Tak Terasa Tahun sudah ingin berganti lagi, Berasa Baru kemaren Pergantian Tahun 2020 sekarang sudah mau tahun 2021, dari tahun ketahun  waktu  berjalan dengan sangat cepat.

 

     Berbagai cerita,  kenangan, dan peristiwa baik dan buruk maupun  yang baik   sudah kita lewati,  dengan berjalannya waktu, Itulah waktu yang tak akan kita sadari kapan dia berlalu, dari pagi menjadi malam, malam menjadi pagi terus seperti itu , untuk itulah hari demi hari yang harus kita lakukan adalah berbuat  hal - hak yang baik, agar kelak saat Tahun berganti kita akan sadar bahwa tahun tahun yang lalu kita banyak berbuat baik dan tak akan menyesalinya.

 

      Banyak sekali hal- hal yang sudah kita lakukan dan kita lewati, di tahun 2020 banyak peristiwa dan kejadian dan  mungkin tahun kemaren kita juga  sempat membuat rencana yang belum Kita selesaikan, dan harapan untuk tahun depan misi kita bisa tercapai dengan baik dengan bergantinya tahun yang baru.

 

         Harapanku semua masyarakat Indonesia  untuk tahun 2021, semoga Negara Indonesia di jauhkan dari Berbagai penyakit dan bencana alam, Sudah banyak hal buruk menimpa Negara Indonesia yang tercinta selama tahun 2020, kenyataanya dengan adanya Letusan gunung anak krakatau, gempa dan tsunami palu , lombok , banjir bandang , dan yang parahnya lagi datangnya penyakit Wabah Covid_19 di Indonesia yang menewaskan  ribuan orang, dengan awal baru, tahun yang baru, dan rencana yang baru semuanya akan baik - baik saja . Seperti sediakala , Amin .

 

       Dengan tahun yang baru berbagai harapan muncul, menginginkan hal yang baik " datang di hidup kita, mungkin ada Yang kita sesali yang sudah kita lakukan di tahun 2020, maka untuk itulah  hidup yang jauh lebih baik lagi.

 

     Kita harus memperbaikinya dengan hal yang baik - baik dan tidak mengulangi kesalahan itu lagi. Supaya hidup terasa lebih indah dan bahagia apabila kita melakukan Perbuatan baik, dan tahun yg baru menjadukan awal untuk hidup yang baru juga. Amin

   







Komentar

  1. Setuju pak, semoga sll diberi kwkuatan untuk sll di jalan yg benar

    BalasHapus
  2. Sangat setuju. Semoga ke depannya semua menjadi lebih baik. Aamiin.

    BalasHapus
  3. Setujaaa....
    Semoga segal harpan dikabulkan. Aamiin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MELINTAS Media literasi, Hadir Sebagai Bagian Pelengkap Dari KBMN

SMA PGRI Sindangsono Gelar Ujian Akhir, Siswa Kelas 12

Kebahagian Keluarga Kecil, Menguliahkan Anak Sampai Menyandang Gelar Serjana.