Selayang pandang

Kutitip lewat kalimat dengan bahasa yang penuh rasa yang sulit di ungkapkan lewat kata - kata, yang jelas kami  merasa senang dengan pertemuan itu, walau kami tugas satu wilah jarang kami bertemu terkecuali pas ada rapat itu pun dalam kegiatan akbar, Semacam kegiatan raker persekolahan PGRI.


Dalam pertemuan kami sedikit berbincang tentang persekolahan PGRI kedepannya harus bagaimana karna  beliau jauh lebih paham tentang organisasi PGRI karena itulah  saya pribadi menganggap beliau  teman, atasan, sekaligus saudara, dalam perbincangan kami.


PGRI masih banyak yang harus di perbaiki  apalagi persekolahan PGRI jauh dari maju apa lagi sekolahnya di daerah pelosok menurut kami  ini yang sangat mendasar apa lagi dilihat dari kacamata pendidikan  sangat tertinggal apa Lagi sekarang teramat banyak  sekolah yang dibangun dengan dasar bisnis.


 PGRI  dan pengurusnya sangat berpengaru  h besar  kepada persekolahan PGRI walaupun begitu PGRI namamu selalu abadi di hati,  teruskan perjuanganmu atas anama semua persekolahan PGRI.


PGRI sejatinya bersifat universal, hanya saja "oknum" pengurus yg masih mengkotak2kn keanggotaan PGRI. Ini yg harus diubah, khususnya pengurus di tingkat ranting dan cabang artinya harus bisa melindungi, mengantror agar bisa terkordinir dari atas kebawah, sebaliknya dari  bawah ke atas.


Mengenai PGRI apa lagi kami dipersekolahan dibawah naungannya terdata dalam sistem yang bisa terintegrasi kepusat, provinsi jagu kabupaten   agar   semua guru terdaftar dalam ke agotaan  paling tidak punya kartu PGRI.


PGRI adalah milik semua guru karena PGRI bukan kepanjangan tangan kemendikbud, kemenag karna  berhak jadi anggota PGRI  adalah semua guru Ripublik indonesia.

Marinan tangerang,17/10/2020

Komentar

  1. 😀😀😀 iya pgri milik semuanya,
    Eh maaf knlkan sy dari tangerang, ibu asli mana?
    Sy liat di gruf menulis banyak dari luar darrah ys.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MELINTAS Media literasi, Hadir Sebagai Bagian Pelengkap Dari KBMN

SMA PGRI Sindangsono Gelar Ujian Akhir, Siswa Kelas 12

Kebahagian Keluarga Kecil, Menguliahkan Anak Sampai Menyandang Gelar Serjana.