Profil


Marinan orang memanggil dengan pangilan Nan, lahir di tangerang besar di Rangkas bitung, kemudian tahun 1980, tanmigrasi ke sumatra, lampung tepatnya desa suban kecamatan katibung lampung selatan. 


Menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah di kota yang sama, kemudian tahun 1995 saya kembali lagi pulau jawa tapi saya tidak tinggal di tangerang melaikan saya tinggal di rangkas bitung, ikut sama nenek dan kakek, kemudian melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi di Setia Budhi Rangkas bitung,  saya ambil di Jurusan Pendidikan Bahada Indonesia.

Jurusan bahasa indonesia dipilih karena daerah asal saya kebetulan  tempat tinggal saya  kurang menguasai bahasa indonesia,   Saya pun tertarik untuk memilih jurusan bahasa indonesia.

Saya hanya berharap bisa segera merampungkan kuliah , di kampus  Setia Budhi Rangkas bitung Kalau semuanya lancar, seperti yang telah saya cita-citakan
Saya akan buka prifat untuk anak di daearah saya.

Kalau nanti ada rezeki dan kesempatan, saya berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan lagi. Soal karier, sepertinya saya bisa mrmbatu masyarakat untuk mengajari anak - anak baca tulis dan menghitung.

karena  untuk betsekolah anak-anak  harus melewati 2 desa apa lagi kalau cuaca hujan terpaksa anak menunda sekolahnya di situlah saya mempunyai ke inginan yang kuat untuk membuka prifat mengsjari mereka membaca , mrnulis, dan berhitung.

Marinan guru swasta
18/10/2020

Komentar

  1. Wah, kita satu almamater pak.. Semangat teruss..

    BalasHapus
  2. Ya bu, kpn2 kita bisa ketemu, bersama pisang goreng hangat🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MELINTAS Media literasi, Hadir Sebagai Bagian Pelengkap Dari KBMN

SMA PGRI Sindangsono Gelar Ujian Akhir, Siswa Kelas 12

Kebahagian Keluarga Kecil, Menguliahkan Anak Sampai Menyandang Gelar Serjana.