Lose, 

21/1/2021


Pagi pagi biasanya merupakan waktu yang baik untuk bermain  kata kata, misal  mengolah  kata,  bermain kata, untuk mengisi 2 menit mengisi kesibukan hari ini, “bukan alasan”, luangkan waktu paling tidak 2 menit untuk mengerakan jari telunjuk untuk mengetik henfon untuk menulis, “kamis menulis” tantangan yang di berikan hari untuk mengajawantahkan kata demi kata agar menjadi tulisan yan indah dan enak di baca.

 

Kamis menulis memberikan tantang ke anggota lege untuk mengolah kata, ber main kata, di kata Lose. Mungkin agak asing untuk bahasa Indonesia, tapi  saya juga baru mendengarnya, mungkin kurang banyak membaca sehingga kata kata yang menurut saya asing mungkin tidak untuk teman-teman, sehingga Pembendaharaan kata saya jadi kurang ,

 

Lose adalah Kelas kata yang berasal dari kata benda/ nomina.

Lose juga bisa diartikan Pengkelasan di bioskop,


Jelang tengah malam, saya diajak  teman, sudah lama tak bertemu, tiba tiba teman mengajak kesuatu temapat, ternya tempat itu adalah gedung bioskop, kemudian teman membelikan tiket bioskop dengan kelas Lose, setelah diperhatikan ternya banyak sekali kelas kelas tiket di bioskop ini, ada kelas lose,kelas biasa, dan ada juga kelas sangat sederhana. Saya Kalah dalam hal hiburan di banding teman, mungkin  beralasan karena jarang sekali nonton, semenjak kami berkesibukan masing masing.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MELINTAS Media literasi, Hadir Sebagai Bagian Pelengkap Dari KBMN

SMA PGRI Sindangsono Gelar Ujian Akhir, Siswa Kelas 12

Kebahagian Keluarga Kecil, Menguliahkan Anak Sampai Menyandang Gelar Serjana.