Yayasan Ananda Nurizqi Pertiwi adakan Edukasi Terhadap Anak Usia Dini.



Yayasan Ananda Nurizqi Pertiwi adakan Edukasi Terhadap Anak Usia Dini.

Yayasan Ananda Nurizqi Pertiwi Adakan Edukasi Terhadap Anak Usia Dini, agar anak tumbuh menjadi generasi Cerdas, ada baiknya para guru dan orang tua perlu diberi  informasi pentingnya pendidikan mulai sejak dini. Hal ini disampaikan oleh Haris Sudiarso,  pada kegiatan ramah tamah, di Paud Nurizqi. Rabu 25/1/2023

Lanjut Aris Sudiarso,  pendidikan bagi anak mulai sejak dini menjadi pintu gerbang bagi anak-anak untuk lebih  inten di kenalkan bagaimana berprilaku dan berperan sesuai dengan gendernya.

Untuk Anak - anak, dan orang tua, mari kita mulai menjaga anak-anak kita dan memberikan edukasi, tentang suatu proses pengubahan sikap dan tata laku anak agar anak-anak lebih kreatif dan mandiri. Ujar Aris Sudiarso.

Cara terbaik untuk mengenalkan kepada anak-anak dengan cara memberikan keterampilan baik disekolah maupun saat dirumah agar otak kiri dan otak kanan bejalan dengan baik pasti sianak peniru yang baik, artinya orang tua bisa menjadi teladan bagi buah hatinya. Jelasnya

Anak-anak PAUD  NURIZQI yang dibawah naungan yayasan Ananda Nurizqi Pertiwi, sangat bergembira  dengan kegiatan ini, sambil bermain dan bernyanyi bersama mentornya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MELINTAS Media literasi, Hadir Sebagai Bagian Pelengkap Dari KBMN

SMA PGRI Sindangsono Gelar Ujian Akhir, Siswa Kelas 12

Kebahagian Keluarga Kecil, Menguliahkan Anak Sampai Menyandang Gelar Serjana.