SMA PGRI Sindangsono Gelar Zikir dan Doa Bersama Sebagai Kegiatan Rutinan



SMA PGRI Sindangsono Gelar Zikir dan Doa Bersama  Sebagai Kegiatan Rutinan 


SMA PGRI Sindangsono Gelar Zikir dan Doa Bersama  Sebagai Kegiatan Rutinan, diikuti oleh seluruh siswa dan tenaga pendidik serta unsur staf lainnya, acara ini merupakan prakarsa dan ide dari  Kesiswaan  yang mendapat dukungan dari para pendidik khususnya guru agama dan mapel lainnya. Sindangjaya 13/1/2023.


Ustadz Mahpudin pembimbing Zikir dan Doa bersama, Menuturkan." Kegiatan ini sebenarnya rutin setiap minggu sekali diadakan pasnya di hari jumat. Kegiatan ini berjalan lancar, bertujuan untuk memberikan motivasi dan membentuk karekter bagi siswa - siswi, dengan harapan siswa dan dewan guru semua mendapatkan kemudahan, kelancaran dan keberhasilan sehingga dapat meraih prestasi yang baik dan membanggakan. Ucap Ustdz Mahpudin.


Acara dzikir dan doa bersama dapat menjadi agenda rutinitas yang tidak hanya dilakukan dalam pembelajaran akan tetapi dapat di lakukan terus menerus dalam lingkup kelas maupun dalam  seminggu sekali yakni di hari Jum'at. 


Karena sudah sepatutnya sekolah sebagai wadah pendidikan wajib untuk menerapkan Slogan Doa, usaha, iktiar dan tawakal serta berserah diri kepada Allah SWT dalam setiap langkah, saat ini sebagai pendidik mempunyai langkah ke depan umtuk menggapai masa depan yang gemilang. Tutup Ustdz Mahpudin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MELINTAS Media literasi, Hadir Sebagai Bagian Pelengkap Dari KBMN

SMA PGRI Sindangsono Gelar Ujian Akhir, Siswa Kelas 12

Kebahagian Keluarga Kecil, Menguliahkan Anak Sampai Menyandang Gelar Serjana.