Kebahagian Keluarga Kecil, Menguliahkan Anak Sampai Menyandang Gelar Serjana.

Kebahagian Keluarga Kecil, Menguliahkan Anak Sampai Menyandang Gelar Serjana


Sabtu 7 Desember 2023,  kebahagiaan meliputi keluarga kecil kami, sesekali hati rasa terenyuh melihat anak pertama kami, akhirnya bisa menyelesaikan kuliahnya di keperawatan, sekarang menyandang Serjana dengan gelar, S.Kep, di Universitas Muhamadiayah Tangerang. 


Kami dari keluarga yang sederhana tidak ada yang dibanggakan selain memberikan ilmu kepada  anak - anak kami samapai keperguruan tinggi, karena itu harta yang kami punya di dunia wal akherat. Amin.


Memang menguliahkan anak  harus  banyak prihatin, mungkin ini hasil dari keprihatinan dan keikhlasan juga rasa syukur kami kepada Tuhan,  jika bicara ekonomi penghasilan guru honorer  tidak seperti pegawai negri, berapapun penghasilan pastinya kurang dari satu juta perbulan, dari  sisanya kami berikan ke anak untuk bayar kuliah.


Untuk mencari penghasilan tambahan sebagai kepala keluarga memang harus kerja keras agar tatap anak bisa kuliah, di selala waktu kosong sering membantu teman di bengkel, hasilnya lumayan bisa buat tambahan untuk menutupi  resiko dapur." Ungkap ayah


Kadang berpikir, cape juga di usia yang sudah tidak produktif dan harus bagaimana lagi, ini yang harus di lakukan agar  semuanya berjalan, kerja keras memberikan ilmu kepada anak adalah harta yang tidak akan habis sampai mati untuk masadepan anak yaitu ilmu yang bermanfaat. Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MELINTAS Media literasi, Hadir Sebagai Bagian Pelengkap Dari KBMN

SMA PGRI Sindangsono Gelar Ujian Akhir, Siswa Kelas 12