Selamat Sore sahabat Lag, salam Literasi bismilah semoga di hari ini kita semua di berikan kesehatan, dan juga diberikan keuatan dalam beraktivitas, seperti biasa dan menjadi rutinitas kita, juga dalam satu minggu ini kita diberikan tantangan untuk mencari dan bermain dalam hurup G untuk dirangkai menjadi sebuah kalimat, dihari ke 7, dengan tema Huruf G, semoga lancar.







        Saya berkesempatan bertemu dengan Pak Haji Ali, sosok Guru keren yang selama ini, saya anggap orang tuaku sendiri, dan sangat masih membekas kenagan di saat ia mengajar di kelas Tiga Mts, dia adalah seorang Guru kesenian dan Ketreampilan yang sangat arip dan bijaksana, yang selalu memberikan suritauladan terhadap siswa kelas tiga. Aku pun pada saat itu masih terlihat keren dan ganteng, tidak kalah dengan Sang Guru idola yaitu guru kesenian.

 

Hampir 10 tahun kami tidak bertemu sejak aku lulus, atau konteks-kontekan karena mungkin pada saat itu alat kumunikasi agak susah, ada juga telepon umum itu pun jaraknya yang sangat jauh, tapi mungkin ini seijin allah, tiba tiba dalam satu acara di cilegon dalam kegiatan sosialisasi Proram Pertanian, tidak di sengaja kami bertemu, akhirnya kami bincang bincang dan saya sangat senang tambah-tambah guru idolaku saat  menawarkan untuk mapir kerumahku, dan ia pun menerima ajakan dan kami ngabrol dirumahku samapai sore.

 

Banyak pengajaran yang aku dapat, juga masih ingat samapai dari pelajaran yang dia ucapkan pada saat mengar ujarnya sebenarnya mata pelajaran Kesenian  dan keteranpilan bisa dikolaborasikan dengan mata pelajaran Seni lukis, juga seni pahat.

 

Komentar

  1. Ada kata "saya" dan ada kata "aku"

    BalasHapus
  2. bolehkah saya kenalan dengan sang guru?

    BalasHapus
  3. Salam buat Pak Guru Ali. Antara Aku dan saya, pilih salah satu saja pak. Semangatt!

    BalasHapus
  4. semoga tidak semoga lancar.

    Maksudnya gimana, Pak.

    BalasHapus
  5. Terimakasih pk D, ibu.Aam. maklum ga di koreksi lg lngsung kirim.

    BalasHapus
  6. Dan tak lupa ibu Nunung dan bpk adams

    BalasHapus
  7. Guru selalu ada di hati.. semoga kita juga selalu ada di hati anak murid kita

    BalasHapus
  8. Wah Cilegon jadi inget tanah lahir beta salam buat orang-orang cilegon keren artikelnya

    BalasHapus
  9. Senangnya bertemu kembali dengan guru idolanya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MELINTAS Media literasi, Hadir Sebagai Bagian Pelengkap Dari KBMN

SMA PGRI Sindangsono Gelar Ujian Akhir, Siswa Kelas 12

Kebahagian Keluarga Kecil, Menguliahkan Anak Sampai Menyandang Gelar Serjana.